Selasa, November 15, 2011

Wanita Yang Mempercantik Wanita

Aku heran dengan wanita itu
Ia senang sekali mempercantik wanita lain
Katanya hal itu adalah kepuasan baginya

Ia tak cantik, tapi manis
Senyumnya madu, tatapannya elang
Ku suka melihat parasnya yang sendu

Ia suka melihatku malu
Begitupun aku, ragu
Apakah ia melihatku atau aku melihatnya

Katanya ia suka bermimpi
Mimpi yang tinggi setinggi-tingginya
Toh jatuhpun tak begitu sakit

Satu perkataannya buatku terinspirasi
Tuk tuliskan bait-bait ini
"Ansuran motor tak dapat dicicil orang yang hanya tidur"

Ia pun bergumam
Jangan kau tulis puisi-puisi itu
Karena tak baik buat hari nanti

Namun akhirnya ia dapat mengerti
Tuk biarkan aku berpuisi
Katanya lagi : Sepakat ... keren. Alhamdulillah.

3 komentar:

fajar mengatakan...

kadang aku merasa kalau dia suka memperhatikan aku......


ahhhh.... ngak enak jadi jomblo :))
peace brooo.....

M. Faizi mengatakan...

kelihatannya si wanita ini naik PATAS dan Anda sedang naik bumel di siang hari, panas, dan dalam antrian poanjang untuk menyeberang pelabuhan Ujung-Kamal :-)

A.A.Hafizh mengatakan...

@fajar : ha ha ha ... ayo jangan jomblo :D ...
@M.Faizi : he he he ,,, tapi wanita itu benar2 ada dan dia begitu dekat :D