Minggu, November 20, 2011

Rasa Yang Nyata

Kamu begitu dekat dan nyata
Ada dan duduk di depanku ternyata
Aku tak sedang bermimpi kan ?

Keberadaan dirimu benar-benar menyapa
Sebuah eksistensi tentang kesucian sebuah rasa
Benar-benar membuatku tak percaya

Inilah kenyataan sebenarnya lirihku padanya
Bahwa senyum dan tatapan itu membuatku terlena
Kenyataan yang benar nyata sedang ku rasa

Keinginan yang bukan hanya sebuah insting hewani semata
Atau sekedar mengisi kekosongan hati dan jiwa
Apalagi bermain-main dengan perasaan sucinya

Semuanya bermuara pada sebuah kesadaran
Bahwa manusia bukanlah makhluk yang sempurna
Jika kelemahannya tak ditutupi dan dibiarkan saja

Bukankah ketidaklengkapan itu harus dilengkapi
Untuk menuju kesempurnaan hidup yang tak kekal ini
Agar menjadi sebuah harmoni indah bermakna suci


Dan aku melihat kesempurnaan diriku ada pada senyummu
Juga spirit dan semangat tanpa menyerahmu itu
Membuat egoku tenggelam begitu saja

Dalam samudera tak berujung
Membawaku ke palung rasa paling dalam
Dan menghempaskan segala kepenatan dalam jiwa

Inilah puisi yang kau pinta itu
Kutuliskan dengan tinta yang kau torehkan
Di atas prasasti sebuah keabadian.

7 komentar:

Putri Omsima mengatakan...

Ck..ck..ckk...puisinya indah manget,,jadi trenyuh deh kita..semangat gan..!!

A.A.Hafizh mengatakan...

trimakasih :) semangat juga gan :D ...

Anonim mengatakan...

ciee.... bener nggak nih? bukankah dengan yang sebelum2nya juga seperti itu. seakan Benar2 merasa Cinta tapi akhirnya Bualan belaka...

Anonim mengatakan...

wah, lama Gak berkunjung.Makin cakep aja bikin puisinya. Lanjutkan....!!!! ^_^

@fajarnovredo mengatakan...

Mantabzzzz brooo ! Guuudeeejoooobbb ! :D

Anonim mengatakan...

Hhhmmmm....wujudkan jadi nyata mas ^^,

Zizi Zahrah Fudoli mengatakan...

edisi romantis