Sabtu, Juli 17, 2010

Summer Tour 2010

Akhirnya saya putuskan untuk ikut Summer Tour tahun ini. Walaupun obyek wisatanya pernah saya kunjungi, namun itu sudah tujuh tahun yang lalu, pastinya banyak perubahan dan perkembangan di obyek wisata itu. Matrouh, nama tempatnya. Daerah pantai yang begitu indah dengan obyek andalan kamar mandi Cleopatra yang sekarang sudah berubah menjadi batu karang tak terurus. Juga Pantai Agibah yang bisa dapat kita temukan di perairan Nusantara yang lebih Agibah dari itu, karena negara kita lebih kaya dengan wisata pantai dari negara manapun di dunia ini.

Tujuan utama saya mengikuti tour ini bukan karena ingin menikmati keindahan Agibah ataupun daerah Matrouh itu. Tak lain dan tak bukan karena dulu ketika saya kesana, saya belum punya kenangan foto, jadi saya ingin kesana kembali untuk mengambil foto disana :D Apalagi tahun ini banyak teman-teman yang ikut serta, pasti lebih terasa semarak dan menarik.

Juga disamping itu, harga yang bersahabat sehingga saya agak tertarik. Bayangkan, dengan 80 LE di tahun 2010, tentunya ongkos yang sangat murah untuk mengadakan tour ke Matrouh karena biasanya minimal 150 LE bisa habis untuk mengikuti tour yang sejenis ini. Memang harga 80 LE itu karena ada satu fasilitas yang tidak ada yaitu fasilitas makan, namun setidaknya teman-teman bisa makan bersama-sama dengan senang.

Teman-teman sudah terbiasa dengan makanan Mesir, jadi tidak masalah jika nanti kita makan ful dan tokmiyah atau kusyari atau tojin. Yang jelas, satu hal yang lebih membuat tour kali ini serasa berbeda karena banyak teman-teman yang ikut. Teman se rumah saya ikut semua, jadinya mau tidak mau saya lebih baik ikut, dari pada menjadi penjaga rumah atau home alone di rumah sendirian :D

Yah, kalau di lihat dari segi obyek wisatanya, Matrouh itu tidak begitu menarik. Karena daerah pantai sama saja. Tapi kebersamaan itu yang berbeda. Tentunya nanti itu akan menjadi kenangan indah ketika nanti teman-teman sudah meninggalkan kairo dan kembali melihat album-album itu. Pastinya kesempatan semacam ini sangatlah langka dan menarik.

Maka, tidak apa-apa lah saya sedikit merogoh kocek yang sudah menipis ini, semoga saja nanti ada rezeki yang lain, amien. Sekalian nanti saya mau coba upload foto-foto saya ketika di Matrouh biar blog ini tidak melulu berisi tulisan :D so, tunggu ya tanggal mainnya :)

6 komentar:

AiN Z mengatakan...

salam kenal juga :)

Azhar Amrullah Hafizh mengatakan...

thanks :)

agus mengatakan...

pumpung masih ada saudara anda masykurr,,rejeki pasti nomplok entar hahaha, jangan kuatir soal kan makan hahah

kadar mengatakan...

kok cerita about tut kentut di bis tu tak de pak cik...

Anonim mengatakan...

hemmm senangnyaaa... tapi saya lebih pengen kepantai sampang hohoho... ^_^

Mutiara Illiyyin mengatakan...

Ditunggu albumnya..^^