Rabu, November 11, 2009

Kepercayaan

Yang selalu kita fikirkan adalah bagaimana untuk memberikan kepercayaan kita kepada seseorang. Karena ternyata dunia ini sudah penuh dengan para pembohong dan penipu. Lihat saja bagaimana kasus KPK bergulir. Anda akan dengan terang-terangan melihat, mendengar dengan haqqul yakin bahwa ada sebuah kebohongan dan penipuan publik disana.

Negara ini seakan menjadi sarang para mafia yang dengan seenaknya saja bisa menyalahkan orang yang tidak salah dan membebaskan orang-orang bersalah. Tentunya tidak dengan gratis, pasti harga telah dipatok sekian milyar bahkan triliun untuk memuluskan langkah orang-orang bertangan buntung tersebut.

Negara ini begitu rusaknya. Tidak ada hukum, tidak ada keadilan, tidak akan kepercayaan. Semuanya busuk dan bau anyir. Apa jadinya ketika para penegak hukum adalah orang yang pertama kali melanggar hukum ? Apa jadinya ketika orang-orang jahat dengan kekuatan uang bisa dengan sangat mudah lari ke luar negeri dan meminta perlindungan ke negara yang notabene masih tetangga ? Apa jadinya kalau orang-orang bajingan itu kemudian membuat sebuah proyek balas dendam pada negeri tercinta ini ?

Sebuah mega proyek untuk menghancurkan sendi-sendi sebuah pemerintahan yaitu sebuah kepercayaan !!! Herannya, mereka-mereka itu kemudian dibantu oleh para penghianat negara ... mereka dibantu oleh orang-orang yang selama ini kita anggap sebagai pahlawan, pembawa kedamaian dan ketentraman masyarakat ... Sungguh, hati ini tertusuk-tusuk melihat kebobrokan ini ...

Sungguh hati ini tidak rela melihat negeri ini semakin terpuruk. Sungguh hati ini takut jika negeri ini akan dibinasakan oleh Allah. Sungguh hati ini sangat bermuram durja memikirkan orang-orang lugu yang tidak tahu apa-apa yang akan menjadi korban dari perbuatan dzalim orang-orang yang kuat dan dianggap pahlawan itu ...

Qatamea, 11 November 2009

Tidak ada komentar: