Minggu, Agustus 13, 2006

Surat Buat Perempuan Bermata Indah

Mata adalah pintu hati
Dengannya kamu mewarnai dunia
Pula dengannya kamu menaklukkan
Siapa saja yang menatapnya

Aku laki-laki biasa
Tak bisa melihat pancaran mata
Dengan berjuta rasa rahasia
Apalagi mata itu indah lentik

Sungguh matamu mematikanku
Membuatku terpaku senyap terpana
Tusukan matamu melebihi sembilu
Seakan merasuk hingga ujung jiwa terdalam

Aku memang bukan seorang puitis
Tak bisa merangkai kata
Tuk lukiskan keindahan matamu
Aku hanya bisa menulis surat ini

Dengan setulus perasaan
Semoga kamu bisa memahami
Gejolak jiwa yag kini mendidih
Karena mata, ya matamu yang indah penuh warna

Kadang aku merasa bodoh
Karena aku tak bisa berkata lebih
Kecuali kalimat-kalimat biasa
Yang semua orang bisa mengatakannya

Tapi aku tetap mencoba, karena matamu itu
Ia menjadi inspirasi
Walau kekuatanku hanya sampai disini
Di kata-kata ini...yang dangkal

Aku memang tak bisa menguntaikan kata manis
Penuh rahasia mengundang tanya
Yah...tapi aku akan berusaha
Karena mata itu sudah menjadi bagian hidupku.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aloo tulisannya kok bagus3? blognya aja yang jelek heheheeh

www.ibnukusumanegara.blogspot.com

Anonim mengatakan...

woahh..shiapa ya perempuan bermata indah itu?
hikhik! kok banyak sekali rahasia. =)


syifa'